Posts Tagged ‘teman’

One Day In Your Life

Today is my birthday inside i feel lonely coz i want too but its okay

hapunten nya anu dina pesbuk rada dirobih ku abdi maklom nuju engga mood heheh (aneh) nerima ucapan selamat aja gak mood,pi kalow nerima kado mah mood da… (dasar!)

Nuju bingung ih, kedah kamana ngalengkah ieu teh nya? kaditu kadieu asa teu kasawang, ngadon jangar nu aya hahay deuh…

Alhamdulillah tos rengse dibagi rapot, kantun sajalmi deui mung engkin saurna ijin heula.. muhun mangga atuh ibu… tog hilap w oleh-olehna dari liburan (wew akh ngarep!)

Ieu cepil meni asa tos rawing ngupingkeun nu ngobrol, nu dicarioskeun teh eta deui eta deui, naha teu bosen kitu? ijidlah sebel sayah mah keun w antepkeun da eta mah masalah marnehanana sotoy pisan, teras nu ieu nuju ngobrolkeun deui nu sanes, akh abdi mah alim ngupingkeun panas cepil nu aya…

Du Gusti hapunten abdi,  sungguh hidup yang kau berikan ini penuh dengan warna, Ya Rabb tunjukkanlah hamba-Mu ini jalan yang benar jalan yang lurus… hamba hanya memohon kepada-Mu ya Rabb teu aya daya sareng upaya…

Cape, leuleus, bingung kedah kumaha?

Hoyong mah nangis, hoyong mah ngajerit, hoyong mah ngagorowok, hoyong mah lumpat, hoyong mah seuseurian, hah! cape ah

Yu ah urang lajengkeun menikmati hari ini…

Apa?

Apa?

Bagaimana?

terus?

siapa?

mau?

kapan?

dimana?

hem…

entahlah semua pertanyaan itu teru berputar, seperti kehidupan yang akan terus berputar

Berputar?dimana?

disini?

disana?

kembali hanya bisa menjawab entahlah

Implisit

Tuh KAn?

Happy New Me! heheh

Tuh kan? Beneran  ga bisa nepati janji yang dulu aku buwat, untungnya pake kata-kata insyaallah… pegennya sih menepati janji, tapiiiii mo gimana lagi, diriku hanya ketemu i-net klw masuk sekolah alias kerja. kalow libur? yah libur juga i-netan nya (kasian banget yaaaaaa… harie geneeee)tapi tak apa-apalah belom saatnya aja kali….

Hari pertama masuk kerja, harusnya dengan semangat baru, secara ini taon baru, tapi diriku belom menemukannya atau gak mau menemukannya? entahlah… (kamana atuh semangat?)

Aku lagi suka lagu iniH!

Lirik Lagu Ello Ipang Berry(st.Loco)Lala – Buka Semangat Baru

hello teman semua
ayo kita sambut, hari baru telah tiba
apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
dan berbagi bersama
*courtesy of FunLirik.com
buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru

coba diam walau hanya tuk sejenak,
dengarkan kata dari s’gala yang ku ucap,
ku jelang pagi ini nikmati damai di hati,
dalam waktu penuh arti karena aku dicintai,
ku ingat kemarin suasana tak bersemangat,
namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat,
bersama kita coba wujudkan harapan,
membuka jalan dalam ‘gapai setiap tujuan.

mentari bersinar selalu
ini yang ku minta penuh semangat tertawa
bersamamu teman semua
karena ini saatnya kita nyanyi bersama

buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru

dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana, berbagi bersama
dan kita tahu, pelangi yang satukan kita

k.a.b.i.t.a

Nyaan k. a. b. i. t.a ku N3 kembali menulis di WP, da dari dulu oge N3 nu menulari sayah dengan WP, awalnya hanya ikut-ikutan ajah musim nge-blog di skulah, awalnya banget siy dari Vieny, terus yg suka ngulik2 N3 dimana dapet elmu bagi2, gitu deh sampe akhirnya bisa ikutan Kopdar dapet ini itu, nambah kenalan temen-temen blogger, akh banyak deh! keknya ada kemungkinan saya kembali menulis (enya kitu asa masih cangcaya) takutnya dah bilang kembali, tapi enggak heheheheh ga konsist pisan nya?

akh, berusaha! bisa meureun!

enya kitu?

Usaha dulu!

semangat!

dicoba aja yah?

Bolehkan?

bener?

boleh?

bisa?

entahlah?

harus!!!!