Posts Tagged ‘hati’

One Day In Your Life

Today is my birthday inside i feel lonely coz i want too but its okay

hapunten nya anu dina pesbuk rada dirobih ku abdi maklom nuju engga mood heheh (aneh) nerima ucapan selamat aja gak mood,pi kalow nerima kado mah mood da… (dasar!)

Nuju bingung ih, kedah kamana ngalengkah ieu teh nya? kaditu kadieu asa teu kasawang, ngadon jangar nu aya hahay deuh…

Alhamdulillah tos rengse dibagi rapot, kantun sajalmi deui mung engkin saurna ijin heula.. muhun mangga atuh ibu… tog hilap w oleh-olehna dari liburan (wew akh ngarep!)

Ieu cepil meni asa tos rawing ngupingkeun nu ngobrol, nu dicarioskeun teh eta deui eta deui, naha teu bosen kitu? ijidlah sebel sayah mah keun w antepkeun da eta mah masalah marnehanana sotoy pisan, teras nu ieu nuju ngobrolkeun deui nu sanes, akh abdi mah alim ngupingkeun panas cepil nu aya…

Du Gusti hapunten abdi,  sungguh hidup yang kau berikan ini penuh dengan warna, Ya Rabb tunjukkanlah hamba-Mu ini jalan yang benar jalan yang lurus… hamba hanya memohon kepada-Mu ya Rabb teu aya daya sareng upaya…

Cape, leuleus, bingung kedah kumaha?

Hoyong mah nangis, hoyong mah ngajerit, hoyong mah ngagorowok, hoyong mah lumpat, hoyong mah seuseurian, hah! cape ah

Yu ah urang lajengkeun menikmati hari ini…

Desember 2009

Kenapa setiap akhir tahun selalu saja ada kejadian yang “BUM!”  kejadian yang menggemparkan bwat aku dan swamiku, semenjak menikah akhir tahun 2008  dan sekarang kami kembali mengalami kejadian yang bikin “Shock!”. Apa mungkin ini hanya aku saja yang menghubung-hubungkan saja?entahlah?

Atau mungkin ini adalah sebuah peringatan agar kita harus lebih baik lagi, harus lebih tangguh lagi, harus lebih kuat lagi menghadapi cobaan dan ujian yang terjadi. Mungkin selama setahun ini banyak melakukan kesalahan dan dosa yang secara sengaja ataupun tidak sengaja dilakukan.

Hanya bisa berdoa dan berusaha agar hidup lebih baik lagi, amin… jadi ingat perkataan seorang teman “Ketika kita diuji berarti Allah sayang sama kita, tetaplah berpikiran positif karena Allah bagaimana prasangka kita”

SEMANGAT!!!!!!

PS: Sehubungan dengan hari Ibu kemarin aku mo ngucapin Met Hari IBu bwat Emakku tercinta dan Mimih tersayang i love u both….

Aku lagi suka lagu iniH!

Lirik Lagu Ello Ipang Berry(st.Loco)Lala – Buka Semangat Baru

hello teman semua
ayo kita sambut, hari baru telah tiba
apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
dan berbagi bersama
*courtesy of FunLirik.com
buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru

coba diam walau hanya tuk sejenak,
dengarkan kata dari s’gala yang ku ucap,
ku jelang pagi ini nikmati damai di hati,
dalam waktu penuh arti karena aku dicintai,
ku ingat kemarin suasana tak bersemangat,
namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat,
bersama kita coba wujudkan harapan,
membuka jalan dalam ‘gapai setiap tujuan.

mentari bersinar selalu
ini yang ku minta penuh semangat tertawa
bersamamu teman semua
karena ini saatnya kita nyanyi bersama

buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru

dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana, berbagi bersama
dan kita tahu, pelangi yang satukan kita

k.a.b.i.t.a

Nyaan k. a. b. i. t.a ku N3 kembali menulis di WP, da dari dulu oge N3 nu menulari sayah dengan WP, awalnya hanya ikut-ikutan ajah musim nge-blog di skulah, awalnya banget siy dari Vieny, terus yg suka ngulik2 N3 dimana dapet elmu bagi2, gitu deh sampe akhirnya bisa ikutan Kopdar dapet ini itu, nambah kenalan temen-temen blogger, akh banyak deh! keknya ada kemungkinan saya kembali menulis (enya kitu asa masih cangcaya) takutnya dah bilang kembali, tapi enggak heheheheh ga konsist pisan nya?

akh, berusaha! bisa meureun!

enya kitu?

Usaha dulu!

semangat!

dicoba aja yah?

Bolehkan?

bener?

boleh?

bisa?

entahlah?

harus!!!!

S O N O

Lama tidak bersua dengan Wp, tidak menulis di WP, tidak Blogwalking di WP, tidak update di WP, teu muka-muka acan (tidak ngebuka-ngebuka sedikit pun) jadi wae S O N O…

Bade curhat deui, bade nyerat deui, bade jalan-jalan deui, bade mukaan deui lembaran anyar (Ps: yang ga ngerti mangap…)

Karena sepertinya kehidupanku akan lebih berwarna lagi, akan lebih berat lagi tapi semoga aku bisa menghadapinya dengan baik, pokoknya aku akan kembali (mungkin) semoga… ^_^

Suasana di Lab komp 2

Tempat lab komp 2,pukul 14:54

Posisi duduk paling ujung pisan deket pintu, diantara tumpukan kardus komputer yang dengan senangnya ngejugrug disituh, disebelahku duduk bu Rostyawati Guru Bahasa Indonesia kelas 3 dan 4 (padahal beliaw adalah adi tingkat jurusan b.Sunda UPI), terus ada Bu Diana Guru kelas 2 yang mendoakan aku dengan beragam macam doa ini petikannya “Semoga cepat sembuh, semoga cepat baik, semoga… yah yang baik-baiklah” Amin…

Anak-anak lagi sibuk buka Primbon padahal dilarang oleh sekolah tapi keukeuh pada ngeliat karena sekarang udah jam pulang, so… gak bisa apa-apa lagih, Pa Lutfi (kuncen lab komp sibuk dengan komputernya sendiri)

Dirikuw bingung mo ngapain, saking menumpuknya sang tugas, bingung mo ngerjain yang mana, ada yang ngasih saran “Biar gak bingung, kerjain yang pertama dulu deh!”

Hah???? entahlah, daripada tambah ngaco, aku cabut ajah deh!

ingin menulis saja

Tapi menulis apa ya? begitu banyak yang ingin diungkapkan, dan aku selalu masih belajar, apakah ituh suatu penasbihan untuk menyembunyikan ketidakmampuan atau hanya suatu kata lain untuk menyembunyikan kemalasan saja. Owh saat ini aku hanya ingin menulis saja, untuk kedepannya nanti kita lihat, aku akan terus menulis walau dengan tertatih-tatih dengan seperangakat otak dan kemampuan motorik yang akan terus dikembangkan insyaallah… Jujur hanya ingin menulis saja… 🙂