Archive for the ‘Rhie_found’ Category

4HIm

Ungu – Ku Ingin Selamanya

cinta adalah misteri dalam hidupku
yang tak pernah ku tahu akhirnya
namun tak seperti cintaku pada dirimu
yang harus tergenapi dalam kisah hidupku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Reff:
ku ingin slamanya mencintai dirimu
sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku
ku ingin slamanya ada di sampingmu
menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku

ku berharap abadi dalam hidupku
mencintamu bahagia untukku
karena kasihku hanya untuk dirimu
selamanya kan tetap milikmu

di relung sukmaku
ku labuhkan sluruh cintaku
di hembus nafasku
ku abadikan sluruh kasih dan sayangku

back to Reff :

Iklan

Hahahah

Kembali kebiasaan lama sok betah pami ngeliat-liat theme alias tema  pengen ganti2 sperti yang sekarang aku ganti ke dark wood, bagus sih walow pun rada teu setuju diseblah judul ada gambar bunga warna ping, bukan sayah bangeeD…

banyak sih pilihan yang lain, yang pengen saya coba, tapi kadang tetep ke theme yang awal saya suka hahahahahahahah….

Kesepian Kita

By : Pas Band

Ingatkah kawan kita pernah saling memimpikan?
Berlari-lari ‘tuk wujudkan kenyataan
Lewati, segala keterasingan
Lalui jalan sempit yang tak pernah bertuan

Ingatkah kawan kita pernah berpeluh cacian
Digerayangi dan digeliati kesepian
Walaupun, sejenak nafas dari beban
‘Tuk lewati ruang gelap yang teramat dalam

[Reff]
Hidup ini, hanya kepingan, yang terasing dilautan
Memaksa kita, memendam kepedihan

Tapi kita juga pernah duduk bermahkota
Pucuk-pucuk mimpi yang berubah jadi nyata
Dicumbui, harumnya putik-putik bunga
Putik Impian yang membawa kita lupa

[Reff] ~
Hidup ini, hanya kepingan, yang terasing dilautan
Memaksa kita, merubah jadi tawa

Ps: Bwat aq, aq, aq dan aq spesial bwat teman-teman semuanya dari awal  sampai akhir dari dunia nyata sampai dunia maya.

Aku lagi suka lagu iniH!

Lirik Lagu Ello Ipang Berry(st.Loco)Lala – Buka Semangat Baru

hello teman semua
ayo kita sambut, hari baru telah tiba
apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
dan berbagi bersama
*courtesy of FunLirik.com
buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru

coba diam walau hanya tuk sejenak,
dengarkan kata dari s’gala yang ku ucap,
ku jelang pagi ini nikmati damai di hati,
dalam waktu penuh arti karena aku dicintai,
ku ingat kemarin suasana tak bersemangat,
namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat,
bersama kita coba wujudkan harapan,
membuka jalan dalam ‘gapai setiap tujuan.

mentari bersinar selalu
ini yang ku minta penuh semangat tertawa
bersamamu teman semua
karena ini saatnya kita nyanyi bersama

buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru

dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana, berbagi bersama
dan kita tahu, pelangi yang satukan kita

k.a.b.i.t.a

Nyaan k. a. b. i. t.a ku N3 kembali menulis di WP, da dari dulu oge N3 nu menulari sayah dengan WP, awalnya hanya ikut-ikutan ajah musim nge-blog di skulah, awalnya banget siy dari Vieny, terus yg suka ngulik2 N3 dimana dapet elmu bagi2, gitu deh sampe akhirnya bisa ikutan Kopdar dapet ini itu, nambah kenalan temen-temen blogger, akh banyak deh! keknya ada kemungkinan saya kembali menulis (enya kitu asa masih cangcaya) takutnya dah bilang kembali, tapi enggak heheheheh ga konsist pisan nya?

akh, berusaha! bisa meureun!

enya kitu?

Usaha dulu!

semangat!

dicoba aja yah?

Bolehkan?

bener?

boleh?

bisa?

entahlah?

harus!!!!

Suasana di Lab komp 2

Tempat lab komp 2,pukul 14:54

Posisi duduk paling ujung pisan deket pintu, diantara tumpukan kardus komputer yang dengan senangnya ngejugrug disituh, disebelahku duduk bu Rostyawati Guru Bahasa Indonesia kelas 3 dan 4 (padahal beliaw adalah adi tingkat jurusan b.Sunda UPI), terus ada Bu Diana Guru kelas 2 yang mendoakan aku dengan beragam macam doa ini petikannya “Semoga cepat sembuh, semoga cepat baik, semoga… yah yang baik-baiklah” Amin…

Anak-anak lagi sibuk buka Primbon padahal dilarang oleh sekolah tapi keukeuh pada ngeliat karena sekarang udah jam pulang, so… gak bisa apa-apa lagih, Pa Lutfi (kuncen lab komp sibuk dengan komputernya sendiri)

Dirikuw bingung mo ngapain, saking menumpuknya sang tugas, bingung mo ngerjain yang mana, ada yang ngasih saran “Biar gak bingung, kerjain yang pertama dulu deh!”

Hah???? entahlah, daripada tambah ngaco, aku cabut ajah deh!

Ucing luthu…

images

                                                  kucing-bersahabat