Tuh KAn?

Happy New Me! heheh

Tuh kan? Beneran  ga bisa nepati janji yang dulu aku buwat, untungnya pake kata-kata insyaallah… pegennya sih menepati janji, tapiiiii mo gimana lagi, diriku hanya ketemu i-net klw masuk sekolah alias kerja. kalow libur? yah libur juga i-netan nya (kasian banget yaaaaaa… harie geneeee)tapi tak apa-apalah belom saatnya aja kali….

Hari pertama masuk kerja, harusnya dengan semangat baru, secara ini taon baru, tapi diriku belom menemukannya atau gak mau menemukannya? entahlah… (kamana atuh semangat?)

Iklan

One response to this post.

  1. Posted by nengthree on Januari 5, 2010 at 3:55 am

    Semangat semangat!
    Eh gw mau itulah matte control, sabulanen kan?
    Perlu uyh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: