Demam

Sore di sekolah, setelah menunggu 5 jam listrik kembali menyala, padahal tadi sedang asyik-asyiknya mengerjakan Tugas “Pet!” mati dengan suksesnya, akhirnya nongkrong2 ajah di Mushola atau di sekitar lapangan atau sekedar ngobrl2, makan2, main scrabble dengerin guru2 nyanyi2an, padahal tadi mereka gi pada main sepakbola.

Akh! Minggu2 terakhir ini hanya bisa menarik nafas panjang melihat anak2ku kelas 4 terutama yang aku pegang, sungguh sangat menguras tenaga dan pikiran, mereka memerlukan  perhatian yang sungguh sangat khusus. Bisa gak ya aku bertahan? harus bisa! demi mereka dan kelangsungan hidup bernegara heheheh teu nyambung pisan.

Dan sepertinya sore ini aku harus siap2 menerima telepon dari orangtua murid, menelepon gak ya? soalnya tadi pagi aku menghukum anak2ku dengan tidak berada dikelas, padahal anak2 ada yang sedang  remedial ada yang susulan, ternyata hasil yang didapat yah begitulah… beberapa ada yang hasilnya bagus ada yang cukup, padahal atuh ya,jangan terlalu berorientasi terhadap nilai yang penting PROSES dan anak mengerti dengan baik.

Bingung deh! hasilnya yah demam sebadan-badan hehehe bukan karena semua ini mungkin ya? yah udah waktunya aja aku demam kali.

Jadi ingin apa ya saat ini? Perjuangan masih panjang aku gak ingin menyerah, aku masih mencoba bertahan, semoga aku bisa kuat dan sabar dan terus berinovasi mencari beragam cara agar2 anak kelas aku bisa lebih baik, amin….

Padahal kalu boleh jujur rasanya ingin menyerah saja, seperti semua sudah habis, tapi itu bukanlah sikap yang baik, benarkan?Yah berdoa saja semoga keadaan ini akan menjadi lebih baik lagi ke depannya sekali lagi amin…

3 responses to this post.

  1. wahhh salute…keep fighting mba….banyak orang yang mendukung kq..
    salam kenal….

    Balas

  2. Posted by nengthree on Desember 23, 2009 at 5:26 am

    Hehe..
    Anak2mu sekarang adalah murid2ku tahun lalu yah?
    Ah tp ga terlalu ngumpul banget dibanding 3c tahun lalu.
    Semangat lah bu!

    Balas

Tinggalkan Balasan

