k.a.b.i.t.a

Nyaan k. a. b. i. t.a ku N3 kembali menulis di WP, da dari dulu oge N3 nu menulari sayah dengan WP, awalnya hanya ikut-ikutan ajah musim nge-blog di skulah, awalnya banget siy dari Vieny, terus yg suka ngulik2 N3 dimana dapet elmu bagi2, gitu deh sampe akhirnya bisa ikutan Kopdar dapet ini itu, nambah kenalan temen-temen blogger, akh banyak deh! keknya ada kemungkinan saya kembali menulis (enya kitu asa masih cangcaya) takutnya dah bilang kembali, tapi enggak heheheheh ga konsist pisan nya?

akh, berusaha! bisa meureun!

enya kitu?

Usaha dulu!

semangat!

dicoba aja yah?

Bolehkan?

bener?

boleh?

bisa?

entahlah?

harus!!!!

Iklan

One response to this post.

  1. Posted by nengthree on Desember 11, 2009 at 10:05 am

    Heuheu..
    Ceu blogwalking yah!
    Si aku mah tara.
    =))
    blog saya mah bener2 keur cucurhatan ajah..
    Hehe..
    Linknya aja di delete..
    Hayu kita pindahkan curhat ke blog aja.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: