Suasana di Lab komp 2

Tempat lab komp 2,pukul 14:54

Posisi duduk paling ujung pisan deket pintu, diantara tumpukan kardus komputer yang dengan senangnya ngejugrug disituh, disebelahku duduk bu Rostyawati Guru Bahasa Indonesia kelas 3 dan 4 (padahal beliaw adalah adi tingkat jurusan b.Sunda UPI), terus ada Bu Diana Guru kelas 2 yang mendoakan aku dengan beragam macam doa ini petikannya “Semoga cepat sembuh, semoga cepat baik, semoga… yah yang baik-baiklah” Amin…

Anak-anak lagi sibuk buka Primbon padahal dilarang oleh sekolah tapi keukeuh pada ngeliat karena sekarang udah jam pulang, so… gak bisa apa-apa lagih, Pa Lutfi (kuncen lab komp sibuk dengan komputernya sendiri)

Dirikuw bingung mo ngapain, saking menumpuknya sang tugas, bingung mo ngerjain yang mana, ada yang ngasih saran “Biar gak bingung, kerjain yang pertama dulu deh!”

Hah???? entahlah, daripada tambah ngaco, aku cabut ajah deh!

Iklan

6 responses to this post.

  1. Menikmati kerjaan itu luar biasa lho, karena masih banyak di sana yang kepengen banget bisa bekerja di tengah tugas-tugas. Bersyukurlah karena ada yang bisa kerjakan sekarang, apalagi jika itu bermanfaat buat orang banyak.

    Balas

  2. bu Tri mah pasti lagi mandangin hape yah??… *nuduh*

    Balas

  3. ketika pekerjaan itu menumpuk ada sebuah rasa yang indah πŸ™‚

    Balas

  4. wah.. seorang gur pun bisa bingung juga ya, pdhl kerjaan buanyak.. huehehe.. πŸ™‚ pa kbr sis, udh lama tak halo2 ey..

    Balas

  5. mulai dari yang paling mudah dan mendesak

    Balas

  6. Hmmm …
    biar ndak bingung …
    jongkok aja dulu bu …

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: