What should i do?

  1. Ketika hidupku berubah, what should i do?
  2. Ketika aku tidak bisa memenuhi janji, what should i do?
  3. Ketika tugas belum selesai, what should i do?
  4. Ketika dunia menjadi berbeda. what should i do?
  5. Ketika aku merasa tidak menjadi diriku sendiri, what should i do?
  6. Ketika aku mulai lelah, what should i do?
  7. Ketika aku takut akan apa yang terjadi nanti, what should i do?
  8. Ketika semua mulai diam, what should i do?
  9. Ketika aku menyakiti semua orang disekelilingku, what should i do?
8 responses to this post.

  1. istighfar…

    Balas

  2. Belajar lagi (new experient)
    Belajar dari pengalaman (introspeksi)

    Balas

  3. ehmmm apa ya bun??
    yang jelas sih bener kata yogie.. istighfar trus segera perbaiki diri..

    eh bagaimana dengan perubahan hidupmu na?
    SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU ya…. 🙂

    doakan adikmu menyusul ya 😆

    Balas

  4. Ketika semua itu terjadi ?
    What should you do ?
    mmmm … smile, pray … be better …

    Balas

  5. Posted by arifrahmanlubis on Desember 20, 2008 at 3:11 am

    muhasabah. taubat. doa. perbaiki 🙂

    Balas

  6. ketika nafas tengah diujung tenggorokan, what should we do?

    Balas

  7. istighfar dan mencoba memperbaiki diri

    Balas

  8. sorry…,
    aku juga lagi mempertanyakan hal yang sama,
    jadi gak tau harus jawab apa…,

    tapi mungkin “Cari Tuhan” adalah jawaban yang paling tepat. ^-^

    Balas

Tinggalkan Balasan

