Hayu atuh ke Teja lagih (jadul uyy)

Ya, akhirnya setelah sekian taun diriku ke Teja juga, yes, yes, yes! walaupun harus minta izin dari sekolah 2 hari Senin dan Selasa, karena kapan lagi aku kesanah?coba? ke rumah sodara jauh yang harus naik turun bukit, yang ikutan pergi hampir smwa keluwarga pokoknya hari itu, rumah sodaraku beneran penuh dan bener-bener bikin ribut di kampung orang secara kita bicaranya loudspeaker smwa… serulah! hari pertama dah ngerampok pohon jambu wuih enak bo! sueger! (engga deng itu kan pohon jambunya mamang aku so its okay hii), kakakku yang hobi mancing langsung mengeluarkan pancingannya n nongkrong di kolam ikan, ponakan-ponakanku yang lucu2 langsung lari-larian, jerit-jeritan, ingin ini ingin ituh wah pusying liatnya, yang pasti kita disana ituh:

  • Naik turun bukit, mau ke warung kek, mau ke kamar mandi yang enakeun
  • Makan terus dan terus dan terus, secara disediain ma mamangku, baru juga makan dah disuruh makan lagih (ampe mo tidur ajah, dibangunin bwat makan kolak, aduuuuh… sambil ngantuk pun kami serbu, hatur nuhun mang…)
  • Ngeborong jajanan (secara ponakanku buanyak ampe c mang yang jualannya repot)
  • Ngumpul-ngumpul di rumah c mamang yg nyaman walau pun masih berupa kayu
  • Tidur dan tidur, bis udaranya nyaman bwat tidur (kalow siang hari)
  • Kedinginan banged ketika malam hari
  • Narsis dan eksis ketika jalan2, pasti mesti difoto
  • Berdesak-desakan ketika di mobil isinya, orang-orang dan oleh-oleh
  • Seneng banget deh pokoknya…

Yang mesti digaris bawahi ketika kita disana… kalow mo pergi ke suatu tempat, tanyain bener2 tempat jauh apa tidak? sejauh apa? kenapa harus seperti ini? karena ketika kita mo pergi jalan2 ke gunung ma c mamang pas ditanya seperti ini:

kakakku    : “Tebih teu mang?” (“Jauh gak mang?”)

c mamang : “Ah henteu eta palih dinya, caket da” (“ah, engga sebelah situ, deket kok”)

kakakku   : “Oh muhun atuh, hayu…” (“Oh iya atuh, mari…”)

dan ternyata caket orang sono buwat kami2 jauuuuuuuuuuh banged! aduh… ni kaki gempor deh!

Picnya lom ke upload smwa uyy, lain kali mungkin ya…. 😛

Ps: aku gak ad uyy di situ (di picnya) blom di upload, n kebeneran yg megang kamera, aku…

Iklan

35 responses to this post.

  1. Posted by azaxs on Juli 17, 2008 at 9:21 am

    Haha.. sampean neng yang megang pic-nya….
    siip.. hasilnya keren pisan euy! 🙂

    > hihi iya… terima kasih… 🙂

    Balas

  2. Posted by azaxs on Juli 17, 2008 at 9:28 am

    wey baru sadar nih pertamaxx

    > Congratulation…

    Balas

  3. Posted by azaxs on Juli 17, 2008 at 9:30 am

    kayae seru banget neng.. kapan2 ajak kita2 kesana dong… 🙂

    > siplah… :mrgreen:

    Balas

  4. wah, wah, sigana geunah pisan euy!

    > Muhun atuh… 🙂

    Balas

  5. Ikut donk Buuuu 😀

    > Mangga… 🙂

    Balas

  6. Dimana deui nya aya tempat kawas nu kitu… Jadi hayang jalan-jalah yeuu… 😀

    > ih nya aya atuh… apanan di Teja.. 😛

    Balas

  7. wahh.. nanti arti caket jadi jauh.. hehehehe.. 😀

    > heu… iya kali ya?

    Balas

  8. Posted by Mang Kumlod on Juli 17, 2008 at 4:00 pm

    Wah sampoerna pisannnnnn….!
    Ajak-ajak atuh mamang nu ieu pami jalan-jalan ka dinya deui. Gapapa jauh juga, kalau gempor mah saya pangkon we… 😆 (pangkon tasna)

    > siplah…lumayan tasna pan langkung abot dibanding jalmina heuheu :mrgreen:

    Balas

  9. deuh yang lain udah pada masuk kerja..
    yang ini malah liburan ke TEJA 👿

    > Iraha deui atuh bu… 😛

    Balas

  10. TEJA?
    TEJA KUSUMAATMAJA?
    anak 4B bukan?

    > Itu mah nama Murid atuh, bu jangan-jangan Teja lahirnya di Teja lagih ya?

    Balas

  11. biarin lah kolontongnya asal dapet 😆

    > Iyah atuh…

    Balas

  12. mana oleh2 nya?

    > Khan udah… 😛

    Balas

  13. kapan bawa kolontong lagi???????

    > Khapan-khapan hehe…

    Balas

  14. kamu ya…
    kita disini sedang bersedih..
    u know kan?
    kamu mah malah jalan-jalan…

    > Ih dirikuw pun ikut bersedih tw… sedih banged… 😦

    Balas

  15. ya udah gitu aja… 😆

    Balas

  16. kapan bun, mau ngajak saya ke TEJA?

    Balas

  17. balik lagi kesini.. cuma sekedar mau ngebalikin sampah yang udah dikirim

    Balas

  18. mau nyuruh ibu guru yang satu ini buat sasapu sampah yang udah dibalikin 👿 😆

    Balas

  19. kalo sebelas komen istilahnya apa sih?

    Balas

  20. ah satu lagi ah kagok… 😆

    Balas

  21. Posted by maipura on Juli 18, 2008 at 6:12 pm

    yang di foto pake kupluk kuning sapa ??

    ekspresi wajahnya …tampak lelah sekali atau ???

    > Ponakankuw… ah dia mah banyak gaya ajah heuheu 😛

    Balas

  22. asyik kayaknya nih, kembali ke alam 🙂

    > hihihi 🙂 iya asyik banged…

    Balas

  23. *Pusing lihat komennya nengthree*

    > sama saya juga pusing hehe 😛

    Balas

  24. jadi pengen mudik

    Balas

  25. 😆 da caketna urang lembur mah kituuuuu 😆

    Tanya : masih keneh tebing mang ?
    Jawab : henteu neng, suwer, sakeudeung deui..

    Padahal mah masih keneh 3 kilo 😆

    Balas

  26. Jadi sono ka cianjur euy… 😦

    teu acan sungkem ka mitoha deui 😦

    Balas

  27. resiko jadi juru potret = teu kapotret :mrgreen:

    Balas

  28. ikut dong…
    kangen dengan suasana alam 🙂

    Balas

  29. Ah ini … keren banget …
    keren banget …

    Salam bu …

    Balas

  30. weleeeeeh….serunyaaah

    Balas

  31. Teja??

    jujur, waktu petama kai aku nanya temen,”Mana Bu Neng neng?”
    “Lagi ke Teja”
    “Hah, ngapain ke rumah Teja???”

    ps: Teja adalah nama anak kelas 4 yang sering banget ngasi oleh-oleh, jadi kirain teh Bun mau nyusul oleh-oleh ke rumah Teja
    hehe
    😆

    Balas

  32. hi hi hi,
    urang dayeuh ka kampung…
    Ya iyalah gempor suruh jalan- kaki mah atuh…

    Balas

  33. ahh wanoja teu ngajak-ngajak ..

    Balas

  34. Asyik euy jalan2 ka lembur..

    Balas

  35. Wah asyik juga…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: