Apa kamu?!

Kembali ke sekolah, setelah liburan sekian lama (hihi saya baru masuk hari ini, harusnya siy dari Senin πŸ˜› ) secara hari Senin saya pergi ke gunung, berlibur ke rumah sodaranya Babeh di Tasikmalaya, cerita lengkapnya mungkin nanti, Seru pokoknya!!! kapan lagi bisa berlibur sekeluarga besar ke pegunungan nan jauh disana… (haduh…jadi pingin kesana lagi) walau pun, mau ke kamar mandi aja jadi dilema tersendiri buat saya, secara kamar mandi disana tidak seperti disini sekelilingnya masih berupa kayu2 gitulah…yang paling nyeremin ketika dari jalan dari rumah sodara yang di atas bukit terus turun ke bawah dan dikiri kanan jalan itu masih banyak pepohonan besar, ya ampyun mana gak ada penerangan, sumpreh gelap!

aduh kok jadi cerita pengalaman berlibur ya?, itu kan nanti. Intinya saya kembali ke sekolah, kembali bekerja, kembali bertemu dengan teman-teman, kembali bertemu dengan guru-guru baru,kembali bertemu siswa-siswi tercinta, kembali bertemu dengan siswa-siswi baru, semoga kembali bertemu dengan SEMANGAT yang baru!!!

Tapi kok hari ini berasa sedih ya aura nya? apakah karena ada beberapa teman-teman guru yang sudah tidak disini lagi.. hiks… 😦  its so sad… 😦 , siswa-siswi yang pindah sekolah gitu? atau apa atuh?tugas yang numpuk?apa ya?kayak ada ruang yang kosong aja apa atuh? 😦 berbanding terbalik ketika liburan kemaren

Kalow diibarakan kompt keknya musti diinstall ulang, komp ygΒ gi nghang, loadingnya lama…, ah pokokna mah kitulah!maaf kalow ada kata-kata yang tidak nyambung dan tidak pada tempatnya dan maaf juga ketika saya koment ke teman2 sekalian sedikit tidak nyambung, harap maklum, baru ketemu internet hari ini siy :mrgreen:

Iklan

24 responses to this post.

  1. pertama XXX

    hehe X-nya ada tiga tanpa ada tendensi apa-apa yaaa

    ia Bun, sedih banget akhir-akhir ini
    apalagi senin, nangis nih

    Duhhhh

    > miss… i wanna cry this tears 😦

    Balas

  2. hmmmmmm

    everything will never be the same again

    > Yup you were right

    Balas

  3. but, as Shaggy said to Scooby when their friends are leaving one by one,
    “FRIENDS DON’T QUIT!”

    > Yes, friends forever πŸ™‚

    Balas

  4. ya kayaknya memang mesti direstart ulang..


    > bener banged…

    Balas

  5. rada biasa ituuuhh..
    karena hoyongeun libur deuih we… :d


    > enya panginten nya?

    Balas

  6. umahku di kampung san indah lho
    meski sederhana tapi di halaman hampir semua pohon buah-buahan ada πŸ™‚

    > wuih… senangnyo… πŸ™‚

    Balas

  7. smangattt…btw ditunggu kisah liburan dr tasik_nya… wokke

    > terima kasih… sip! dtunggu komentnya… πŸ˜›

    Balas

  8. oom yang repot, habis liburan, anak-anak minta baju, sepatu dan tas baru.

    > Oom yang baik…. ponakannya pada ngefans tuh….

    Balas

  9. Posted by ipk4cumlaude on Juli 9, 2008 at 12:54 pm

    Selamat kembali ke rutinitas!
    Loh emang temen2 gurunya pada kemana?

    > terima kasih… pada pegi… 😦

    Balas

  10. Posted by arifrahmanlubis on Juli 10, 2008 at 2:36 am

    teman-teman gurunya pada kemana emang mbak?

    selamat mengajar kembali bu guru.

    > pada pegi mas… terima kasih πŸ™‚

    Balas

  11. Shinici Kudo:
    Narator kayanya seorang guru

    Heiji Hattori:
    Bukan, dia murid di sekolah itu

    Kogoro Mouri:
    Itu fitnah. Saya kenal naratornya siapa

    (blogwalking yg gak jelas yah… )

    > Ran Mouri:naratornya adalah yang menulis kata-kata ini

    ( heu… ini lebih gak penting)

    Balas

  12. mana oleh-oleh khusus buat n3 nya?

    > Gula aren khan?

    Balas

  13. hehe.. πŸ˜†
    dateng2 langsung nagih…

    > yah sudah sewajarnya

    Balas

  14. bun…
    kangen Dzakiy…
    anakku anakmu…

    > Diriku apalagi bu…

    Balas

  15. bu isna……


    > Yup…

    Balas

  16. namanya juga baru masuk, banting-banting meja kursi aja biar seru ! hihihi soal temen guru yg pindah-pindah, ikutan aja pindah, wih ..


    > pengennya siy gitu, ikutan pindah kemanah yah?

    Balas

  17. Ah si RAN yg jawab πŸ˜€

    makasih dah nyempetin mampir

    > sama2…:)

    Balas

  18. Kunjungi dan tulis prediksi sobat di:
    http://achoey.wordpress.com/2008/07/10/prediksi-lima-besar-partai-pemenang-pemilu-2009/
    Hatur nuhun πŸ™‚

    > sami-sami…

    Balas

  19. cieee yang abis liburan .. πŸ˜€

    > heheh πŸ˜›

    Balas

  20. Abis Libur …
    Semangat baruu !!!
    Murid Baru …

    Seragam baru nggak Bu ???

    Salam saya …

    > iya… kok tw dapet seragam baru? πŸ˜›

    Balas

  21. oleh2 teh ning teu dugi ka Jakarta ..

    > oh enya? teu acan panginten? πŸ˜›

    Balas

  22. Posted by maipura on Juli 11, 2008 at 11:48 pm

    wah… awal tahun udah bolos…

    > πŸ˜›

    Balas

  23. hubungan postingan dan judulnya apa ya? *mikir keras*

    > gak usah mikir…emang gak ada hubungannya kok? πŸ˜›

    Balas

  24. slmt mlm,mbak
    sdh lama aku tak berkunjung pada ruang kamar katamu.

    salamku.

    > salamku juga… mas langit jiwa… πŸ™‚

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: