Pengumuman

Ini nengthree yang lagi sedih 😦

Meminta sedikit ruang disini.

Masih inget kan sama tulisan aku yang judulnya “sabar”? (buat yang dah pernah mampir dan baca)

Sekarang, aku bener-bener ga ngerti.

Kenapa ada orang yang jahat sama aku, perasaan aku ga punya musuh deh.

Keterlaluan..

Oke, suka ga sih kalo hidup anda dibayang-bayangi terus sama orang lain?

Pasti sebel banget kan.

Yah, ini yang sedang terjadi sama aku.

Udah banyak banget yang “orang ini” lakukan sama nengthree yang malang ini.

Dari mulai cabut koneksi internet kalo aku lagi pake.

Kalo aku chating, di buntutin di belakang.

Sampai koneksi internet settingannya di rubah, saat aku mau pake internet. jadi ga bisa dipake..

Dan yang paling parah….

BLOG AKU DI HACK..

WHAT!!!…

CAPE.. sumpah cape banget hidup dibayang-bayangin “orang ini” terus.

Aku orang  yang merdeka. Ga mau gini terus..

Salah aku apa sih sama “dia”?

Aku ga ngerti.

Apa karna aku cuek sama dia?

Orang dia nyebelin, trus emang aku ga ada hubungan apa-apa sama dia.

Oke dia emang pinter sama dunia IT, tapi ga bisa semena-mena gitu dunks.. childish banget..

sekarang baru itu, ntar?

Astagfirulloh.. maaf bukannya ghibah. tapi ini udah keterlaluan.

Cape, kesel, marah, gendok..

Sekalian aja hack hidup aku..

Ih…Amit-amit deh, siapa dia? punya hak apa? bisanya cuma nyakitin aja.

17 responses to this post.

  1. *nengok ke blog teh nengthree*

    Balas

  2. passwordnya ya teh yg dihack???

    Balas

  3. sapa tuch teh…..bilang ma dafh…biar tk ksh pelajarn.
    pljrn apa y ❓

    paswordnya ya yang di hack?

    Balas

  4. Posted by azaxs on Mei 10, 2008 at 7:57 am

    Wah keterlalua bgt nih orang… yang sabar ya teh…. pasti ntar dapat ganjaran juga..

    Balas

  5. siapa?!…siapa orangnyah?! biartak piting diyah…
    *siapin clurit*

    Balas

  6. […] Ada kesalahan nih, sehubungan dengan postingan yang ini […]

    Balas

  7. whaha……
    ada kesalahan.. bukan blog aku yang di hack
    tapi kompi yang ga ngijinin KHUSUS BLOG AKU ga bisa kebuka di SEMUA KOMPUTER YANG ADA DI SEKOLAH..
    bersyukur deh masih bisa pake yang lama.
    padahal dah sempet mau bikin baru

    yahhhhh tapi tetep aja ada SENTIMEN PRIBADI dari tuh yang nge blok..
    orang kepsek, atau pemilik orang-orang yayasan ga ada tuh yang nglarang murid sama gurunya buat blogging..
    ga ngerti aja, maunya apa nih orang.. aku ga pernah ganggu dia ko.

    ya sudah lah SABAR SABAR…

    Balas

  8. Hajar!!! :setan: bin 👿

    hehehe

    Balas

  9. n3 yang pentingmah kan n3 jadi bisa posting di punyanya wanoja
    heuheuheu….. kelepon juga mau …. dung neng wanoja………

    adek kaka ya??? *nyumput ah sieun di baledog*

    Balas

  10. waduh … sabar yah Teh … 🙂

    Balas

  11. kok bisa???

    Balas

  12. Ah apa iya …
    Meluncur ke N3

    Soalnya hari ini aku juga tidak bisa buka punyanya
    Pak Hendra Grandis di Oemarbakri …

    (aduh gak kebayang kalo aku yang kena nih …)

    Balas

  13. Hmmm …
    rupanya ada yang mengganggu …
    kalo aku liat sih
    sepertinya kepingin menarik perhatian bu N3 saja ini …

    (maap Ibu Prameswarie … numpang koment untuk Bu N3)

    Balas

  14. Yang sabar ya….

    calm ajah atyuh…

    i believe this is one part of your life

    you must be more stronger than now

    okey keep on good working sis!

    Balas

  15. weleh-weleh, kok blog di blok segala 😦

    Balas

  16. blog jelek aja di hack
    maunya apa sih

    maaf brcanda 😆

    Balas

  17. Tu orang bener-bener gabisa mikir ya?
    udah tau bikin salah, masih protes pas orang-orang jadi benci sama dia

    kalo ga pengen dibenci,
    knapa juga bikin gara-gara duluan?
    SICK!

    heu
    aku suka napsu kalo ngadepin orang kek gitu

    Balas

Tinggalkan Balasan

