BEWARA

Alhamdulillah… kembali posting (mumpung lagi ada waktu) heheeh sambil sedikit pengumuman heheheh l

Sehubungan dengan dapet tugas baru yaitu menjadi WK BR (nyambung ma yang ini), sebenernya akoe merasa tidak cocok ataw merasa tidak mampu, n tidak Pede juga untuk jadi WK, akoe lebih senang jadi GMP, tapi Bu Kepsek mengembankan tugas ini kepadakoe, sehubungan dengan salah satu teman pengajar memutuskan untuk berhenti karena satu dan lain hal, padahal akoe dah menyarankan agar bu Ina ajah yang jadi WK soalnya beliaw lebih berpengalaman, tapi keukeuh… akoe…. Biar punya pengelaman juga katanya, semoga bisa jadi WK yang baik dan anak2nya pada baik juga, sholeh n sholehah, amin….
Kegiatan akoe disekolah nambah so jadwal nongkrong di lab komp pun berkurang. (sepertinya sudah tidak mungkin untuk menjadi CKL= Calon Kuncén Lab komp)
Jadi mungkin akan agak lambat dalam bikin postingan, lambat juga ketika menjawab komentar dari teman2 smwa, blogwalking juga akan menjadi jarang (tapi bukan berarti tidak), terus bwat yang sudah ngelink akoe tapi belom akoe link balik akoe mohon maaph insya Allah akoe link ya…
Bukan berarti akoe berhenti atau hiatus, hanya ketika teman2 sudah pada pergi kemanah, akoe masih diterminal heheh
Hatur nuhun atas perhatian teman2 smwa yang sudah mampir dan memberikan sepatah dua patah kata kepadakoe itu memberikan semangat untukkoe, untuk terus menulis walau dengan waktu yang sempit, akoe sempet-sempetin ngeblog bwat akoe… menyenangkan 🙂

Iklan

18 responses to this post.

  1. heee ???? baru jadi WK haree geneee ???
    lha WK yang lama kemane neng ??? :mrgreen:
    *aku mah ogah jadi WK, bgini aja udah repotssss* 😆

    Balas

  2. bener2 hebat 😀

    Balas

  3. nyambung dari post-nya nengthree neh..
    sukses deh bu..!! saya doain..!!

    Balas

  4. Tugas adalah anmanah dari yang Maha Kuasa, laksanakan dengan sebaik-baiknya……………Ma’annajah!!!!!:P

    Balas

  5. yg penting keep blogging 🙂

    Balas

  6. Ngajar juga ya?? keren banget 🙂

    Balas

  7. Tetap semangat …

    (mencari-cari … WK BR itu apa …)
    WK = Wakil …
    BR … ini belum ketemu …
    (sampai sekarang)

    Balas

  8. Hati-hati ntar kekoncen di Lab. Btw Selamat yah

    Balas

  9. salamti yogyakarta :))

    Balas

  10. sukses yah…
    moga aja besok jadi K doang………….

    Balas

  11. wak kak kak…
    selamat bergabung dengan pendiritaan ini *halah lebay*
    nyate bun.. kan dah di ospek sama temen2 yang menderita lebih dulu..
    tidak semua penderitaan dink.. ada senengnya ko, bisa lebih deket sama anak2..

    Balas

  12. wahhh.. kuncinya pinter-pinter atur waktu ajah,, biar tetep nge-blog sesibuk apapun,, hehehehehe :mrgreen:

    Balas

  13. PrameswaRhie to Bunda Menik > Iya… karena WK yg lama berhenti dari tugasnya, lha akoe lah yg menggantikannya
    sebenernya akoe pun betah jadi GMP Bunda…..

    PrameswaRhie to Kang Achoey > Hatur nuhun… 🙂

    PrameswaRhie to Tehaha > Iya… terima kasih ya… 🙂

    PrameswaRhie to iephe > amin… semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya 🙂

    PrameswaRhie to Hanggadamai > sip… akoe usahakan…

    PrameswaRhie to kucingkeren > iya… hatur nuhun ya…

    PrameswaRhie to nh18 > baiklah… semangat juga…
    WK=wali kelas BR= baru… hehehe

    PrameswaRhie to Juliach > heheh 😛 iya ya… terima kasih…

    PrameswaRhie to Advokat > salam juga ti mojang Bandung

    PrameswaRhie to mbak muti > terima kasih… eh K teh apah? heheh 😛

    PrameswaRhie to nengthree > help me… 😛

    Balas

  14. Posted by azaxs on April 29, 2008 at 8:30 am

    Sukses n smangat!!!!

    btw WK BR itu apa sih? ko ga ngerti aku 😆

    Balas

  15. Posted by vieny on April 29, 2008 at 8:46 am

    congrats

    welcome to the club

    Balas

  16. iya bu WK, wilujeng nyalikan korsi anyar…… tapi sanes wungkul ngan ukur sidengdang……. tangtos rupa2 tugas jeung kawajiban anyar bakal numpuk..puk…puk… wilujeng bu WK…. tapiiiiiii………… itu kan tidak berarti hiatus panjang dari ngblog kan? toh bisa dilakukan tidak hanya di lab kom, toh…toh…tohhh??? bisa dimana ajah….. di warnet misalnyah? btw.. semoga jabatan barunya bisa membawa kemaslahatan bagi banyak orang. amiiin.

    Balas

  17. wa kak kak kak 😆
    ya begitulah…….
    ternyata merasai juga
    apa?
    merasakan maksudnya

    Balas

  18. Wanoja to azaxs > terima kasih… WK= Wali kelas

    Wanoja to Vieny > iya terima kasih miss… now iam join the club

    Wanoja to Babeh > iya, muhun, hatur nuhun nasihatnya… amin… do’anya…

    Wanoja to nengthree > iya akoe merasakannya apa?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: