I am Home… Yeah!

Ay Em kaming bek..
Setelah sekian lamanya meninggalkan WP, akhirnya akoe kembali…
Miss you all…, yang pasti tengkyu very much bwat semua perhatian teman-temankoe…
Walau pun akoe hiatus, akoe masih suka nengok-nengok dikit siy… ke WP koe
Heheh…
Pengen kembali nulis disini walau pun gak penting-penting amat, yang pasti akoe ingin berbagi ajah… ya… sekalian belajar untuk menjadi pengarang (pepengarangan)heu…
Pengen jadi pengarang yang baik dan benar (weks!)
Intinya mah akoe téh kurang pedé kalow bercerita, akoe orangnya lebih suka menulis gitu tah…
Sedikit cerita, hari dimanah akoe memutuskan utuk hiatus,
Ya hari itu setelah bikin postingan Hiatus, ketika mo pulang ternyata akoe masih harus ngeprint tugas, otomatis akoe balik lagi ke lab komp. Kebetulan temen poelangkoe miss Vieny gak masuk kerja sakit,ya… akoe sedikit nyanteilah mo pulang, setelah selesai ngeprint ternyata betah juga ya… di lab komp ketika penghuninya tinggal dikit heheheh (Cuma ada akoe, Bu Nur n Pa Lutfi).
Akoe memutuskan untuk blogwalking n chatting, sambil nunggu hujan reda. Hari ituh akoe dijemput ma adekkoe, berhubung dah sore banged n hujan yang lumayan deras pleus daerah koe tuh macan tutul bo! aliyas macet. Sambil ujan2nan adikku datang dengan motor kesayangannya..
Adikku: “Hayu Téh!”
Akoe : “Hayu, helmnyah manah?”
Adikku: “Hah, iya yah manah? LUPA! heheh Tenang2 kan ada jas hujan, bentar yah… (sambil buka jok motor) eh..heheh gak ada juga Téh…”
Akoe : “Hah????? (bingung pleus bengong pleus pengen marah juga) jadi gimanah?”
Adikku: “Ya udah kita poelang ajah yak?! Gpp kan ujan2nan?”
Akoe : “Ya, hayu! gimanah kalow ada police man?”
Adikku: “Em… engga lah.. kalem ajah”
Akhirnya dengan tanpa helm tanpa jas hujan dengan hujan yang semakin deras kami menerobos kota Bandung belok sanah belok sinih melalui gang-gang kecil, BRRRRRRRR….. akoe basah kuyup n kedinginan banged!
Apakah ini pertanda untuk tidak Hiatus? (weks!)

Iklan

25 responses to this post.

  1. pertamaX…………..
    jaga kesehatan teh jangan suka ujan2an.
    ni musim peralihan………cuacanya gak bersahabat………..
    so ati2 yaw………….

    > Iya, ya? beneran cuacanya gak asyiek
    baiklah…akoe akan hati2 🙂

    Balas

  2. jaga kesehatan biar bisa ngeblog terus :mrgreen:

    > Heuheu…iya baik! 🙂
    Terima kasih…

    Balas

  3. Posted by capjempol on April 16, 2008 at 4:11 am

    sok ah nyerat nu sararae, supados sae kana manah, tp omat tong hilap tuangeun 4 sehat 5 bergizi plus susu (sanajan mahal)

    > Weekekekekeke, Zip lah Pa Intan… 🙂

    Balas

  4. Posted by azaxs on April 16, 2008 at 6:22 am

    hrrr… kedinginan nih… [teteh yang khujanan kok aku yang kdinginan… :mrgreen: ]

    oleh2nya mana nih?
    ngeblog lagi yuuuk 😀

    > Kok bisa ya?bagus dwonk hehehe
    oleh2nya? aer hujan mau?
    Yuuuuuuuu 😛

    Balas

  5. betul teh, tong ujan2an wae atuh, engke lamun sakit kumaha? teu tiasa ngeblog, jaga kesehatan ya….

    salam kenal, kapan2 mampir ke blog-ku ya….

    > Zip! muhun ah hoyong teras ngeblog
    salam kenal juga
    tunggu akoe mampir ya… 🙂

    Balas

  6. Posted by wahyukresna on April 16, 2008 at 6:54 am

    yang penting, meski hujan, badai, tetep ngeblog! ok.

    > Okeh! hujan badai, gunung meletus akoe akan tetep ngeblog
    *sambil mikir* emang bisa gitu ya?
    heheheh 😛

    Balas

  7. Posted by Elys Welt on April 16, 2008 at 7:32 am

    minum wedang jahe dong 🙂

    > Zip! keknya enak tuh…
    apalagi dibikinin ya… heheheh 😛

    Balas

  8. selamat datang lagi ke dunia ini kawan! 🙂

    > Terima kasih….. 🙂

    Balas

  9. sepertinya kuwalat gara2 hiatus ya 😀

    > Bisa jadi tuh…
    hehehe 😛

    Balas

  10. Posted by Febra on April 17, 2008 at 8:26 am

    jadi blogwalking karena keadaan ya?? sambil nunggu hujann reda, hehehe 😀

    > heheh iya ketauan dech! akoe neduh disinih
    abis kalow walking-walking diluwar keujanan
    kalow disinih kan engga 😛

    Balas

  11. seger deh keliatannya setelah ‘cuti’ ngblog… hehe

    > hihii iya gituh? Zip deh!
    tengkyu… 🙂

    Balas

  12. Posted by masmoemet on April 17, 2008 at 10:17 am

    jangan lupa makan sebelum ngeblog

    > Zip! (akoe suka lupa ngeblog kalow makan) heheheh 😛

    Balas

  13. ari teteh… nanaonan atuh… pake ujan2an…. ga ngajak2 kelepon 😛

    > Iya deh lain kali kalow ujan2nan akoe ajak kamoe ya…. 😛

    Balas

  14. welkom… welkom..
    *cipika cipiki*

    > hatur nuhun…
    *cipika cipiki juga*
    maaph gak bawa oleh2 🙂

    Balas

  15. wah , sempet hiatus juga ya
    welcome back dech
    semoga tetap semangat buat nulis terus ya

    > iya… baiklah…terima kasih…
    semangat juga…. 🙂

    Balas

  16. Posted by azaxs on April 18, 2008 at 10:08 am

    gimana kabar hari ini? 🙂

    > maaph baru jawab…
    very busy…tapi alhamdulillah baik… 🙂

    Balas

  17. what a thaugh day

    > heheh iya… :p

    Balas

  18. kesian bener kehujanan… 😛
    siap ngeblog lagi khan?
    ayo goncangkan blogsphere…. 🙂

    > ZZiP!!!
    kemon tak goncang2 heheh 😛

    Balas

  19. wah.. orangnya mudik lagi ya… 😛

    > hihihihihi iya siy sedikit…
    sibuk huhuhuh 😦

    Balas

  20. eh, met kartinian ya Teh… 🙂

    > Met kartinian juga… 🙂

    Balas

  21. Posted by Elys Welt on April 21, 2008 at 10:41 am

    keep on writing 🙂

    > Zip! Oks!
    tengkyu…
    i will… 🙂

    Balas

  22. Posted by sikomo on April 21, 2008 at 3:14 pm

    teh hapuntenya lawas tilawas tidak berkunjung, tapi sanes lantaran pundung ampun paralun ah he he

    sing sumanget ah tulas tulis teh susuganan weh tiasa bagi2″luang” kanggo papada urang

    salam ti katebihan …

    > teu sawios-wios kang…. muhun kenging komen ti akang sareng nu sanesna oge
    nambihan sumanget sim kuring hatur nuhun pisan…
    salam oge ti… sim kuring weh… heheh 😛

    Balas

  23. Wel Kom Bak …

    > tararengkyu… 😛

    Balas

  24. Nah klo dah disini brarti wajib mampir sering eh sering mampir tempatku… n kaasih koment semua postingannya ya…
    hehehhe

    > Insya Allah… ya… 🙂

    Balas

  25. welkom bek…. makanya kalo mau hiatus lait2 musimnya, musim kemarau atau ujan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: