Hari Ini

Huhuhuhhuhuhuhuu 😦
Hari inih akoe mo posting… sebenarnya akoe dah bikin di Word disela-sela kesibukan akoe (cieh…) tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii… ketika akoe mo simpen ke WP eh kompnya tiba2 mati… yaaaaaaaaaaaah, manah blom di save lagieh…hiks…hiks…
Akoe suka ngiri liat blog temen2 yang postingannya bagus2 terus kontinyu lagieh!
Kalow akoe?yah banyak absennya dibanding hadirnya…
Dah kompnya mati, ya udah akoe pindah ke kompnya Pa Lutfi (mumpung orangnya gi pergi benerin computer keluar) heheeh maaf ya Pa… pinjem kompnya bentar…
Sebenernya akoe tuh dah pindah dua komp, yang pertama komp 43 internetnya lambreta alias lelet alias lami pisan… (wallow bagaimana pun akoe soeka komp itu soalnya that’s where I keep all my file’s) nah komp yg kedua, yg tadi yg tiba2 mati nah itu komp 44 (Kompnya nengthree) internetnya tuh sebenernya cepet,but I don’t know why?, duka teuing kunaon atuh bet pareum…

Akhirnya akoe bisa ngambil2 waktu… ketika anak-anak sedang pelajaran tambahan, Lab nya kosong so akoe bisa kesinih dan bikin postingan, yah walow pun sambil nemenin anak yang gi ngerjain LKS (Alhamdulillah dia anteng2 ajah tuh disebelah akoe)

Beneran sekarang inih akoe lagi kena VIRUS blog, kalow liat komp bawannya pengen liat WP atow bikin postingan, atau sekedar blogwalking itu juga dah bikin akoe seneng… kayaknya tempat yang paling sering akoe kunjungi itu adalah Lab Komp mungkin Pa Intan ma Pa Lutfi (sebagai Kuncénnya Lab Komp) dah bosen kale ya? Liat akoe every day, every time di Lab, apakah mungkin Kuncén Lab Komp nambah satu orang? Heheheh 😛

Intinya I’ll try to membagi waktu supaya bisa tetep posting, tetep di WP n tugas2 juga selesai, to everbody who read this mohon doanya ya….
Terima kasih banyak…
“Tiada kesan tanpa kehadiranmu” (kartu ulang tahun banged yah?)
Wekekekekek 😛

Keep on Fighting!!!!

Iklan

9 responses to this post.

  1. PERTAMAX..

    Balas

  2. mang masih musim ya PERTAMAX?
    kirain dah ikut-ikutan dikonversi ke gas..
    tuh bun, kalo mau pake komputer aku mesti bilang-bilang dulu, jadinya ga kan mati, tanda tidak di ridhoi tuh..
    bohong ding, itu mah listriknya aja yang lagi ga bagus

    Balas

  3. keep blogging ya…

    Balas

  4. Makanya baca basmalah dulu 😆

    Balas

  5. pasti mba oja ga baca doa. iyakan…????

    Balas

  6. ayo… ngaku aja… !!!!!.
    *ngancem neh….*
    *bawain petasan loh…*

    Balas

  7. mangkanya … besok lagi kalo mo pinjem tuh ya bilang dulu…
    trus kalo dah mo osting baca mantra dulu biar ada ide yang cemerlang…….
    *whe..he..he…*
    🙂 🙂

    Balas

  8. tuh kan…ditawarin dulu gak mau teh…padahal serius dulu, mau ta kirimin … biar teh punya plus bisa posting at home…
    hmmmm……….

    > hoyong abdi teh leres… mung hoyong nampi langsung barangna
    heueheueu 😛

    Balas

  9. Posted by cadet on April 22, 2008 at 3:04 pm

    insya alloh….mugi jodo, tiasa dipendakkeun ….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: