Help Me!

Help me dwonk… huhuhuhuhuuu banyak tugas niy… lom selesai…. hiks… hiks…

mana ada data yang ilang lagi,apa yang harus akoe lakukan?,

banyak tugas tapi akoe gak mau Hiatus, akoe mau tetep disinih di WP posting, Wp sekarang buatkoe adalah Edensorkoe penghilang rasa jenuh di otak koe, ni juga bis ngerjain tugas cuma baru selesai sdikit2…. help!

satu lagi help me..kok tampilan WP berubah?

gimana caranya sunting komentar temen2?

WPkoe sayang WPkoe malang

😦

Iklan

14 responses to this post.

  1. duh sory mbak..
    saia juga binun, soale biasane saia ngejawab koment dibawah koment yang ada. Sekarang jadi ga bisa
    *lah ko malah ikut curhat*

    gugling lagi ah 😦

    > Gpp, terima kasih dah share..
    kita sama2 belajar ya… 🙂

    Balas

  2. Posted by Febra on April 5, 2008 at 5:37 pm

    wew…gimana mau selesai gerjain tugas kalau ngeblog terus, hehehe 😀

    coba baca panduan.wordpress.com ,

    > heheh Iya ya?
    tapi akoe maunya bisa ngeblog n bisa ngerjain tugas juga
    gitu loh.. 😛

    Balas

  3. kalo ada yang ilang dimiskol aja ntar kan ketemu (sambil berdoa tentunya)

    salam

    > wekekekekkkek, tapi akoe lupa nomornya
    bisa miskol balik gak ya?
    *harap-harap cemas*
    salam juga 🙂

    Balas

  4. hmmm…..WP emang udah berubah dari kemareng….
    buat mangsalah WP, keknyah menu sunting komentar belon ada…mungkin lagi diperbaharui…tunggu sahaja…. 😛
    *syama2 banyak tugas*

    > Iyah… semangat ya… 🙂

    Balas

  5. iya tuh. rada repot juga adaptasinya.

    > Iya… gimana atuh yah? 😦

    Balas

  6. Hayoooooooo, semangat 🙂

    > Terima kasih… semangat juga! 🙂

    Balas

  7. Iya.. tampilan WP berubah dari Malam Minggu Kemarin… Saya Makainya Agak Susah Harus Beradaftasi terlebih dahulu…

    Karena Belom Terbiasa saja kali ya? lama2 juga bisa dan mudah kok! Bisa karna Biasa.. he.he..

    Help Me.. Ada Cewek Tdk Ya?

    > Okey! keep on learning
    cewek???

    Balas

  8. baru aja kambek udah repots 😆
    Saya juga kmaren bingung mau ngedit komen dari temen2, ternyata, klik aja namanya si orang yang komen, masuk deh ke editannya 😛
    hayooo dicoba…

    > Iyah, bisa! terima kasih banyak Bunda…. luv you…
    He2 😛
    Hatur nuhun pisan….

    Balas

  9. santai aja…..

    gak perlu pusing…..

    > Baiklah…
    akoe coba..
    .

    Balas

  10. ayoo…ayoo..mulai lagi dari awal…. jangan put as…. okeyyyyyyy

    > iyaaaa…..
    baiklaaaaaaah…
    Terima kasiiiiiiih…
    heheh

    Balas

  11. semangat adeku
    semangat!!!!!!!!!!!!!!!!

    > Terima kasih
    Kakakkoe… semangat juga ya… 🙂

    Balas

  12. Kalem … Kalem …
    Tarik napas dalam-dalam …
    lalu tidur …
    Masalah besok … dipikir besok saja …
    (halah ngajari yang gak bener ini …)

    > heu… maunya akoe kayak gitu sih
    bener juga sih? 😛

    Balas

  13. ada apa dengan wpnya emang ?

    Btw salam kenal yahh 🙂

    Balas

  14. tenang atuh teh… sing sabar yah

    > muhun… hatur nuhun… 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: