H.O.R.R.O.R

Ini postingan mengenai kejadian yang menimpa akoe kemaren, sebenarnya akoe mau posting mengenai buku yang akoe baca , berhubung nih kejadian HORROR banged,
Makanya Ta tulis disini aja….

Scene 1
Sore hari pulang kerja dari sekolah akoe dan miss Vieny seperti biasa naek angkot warna abu2, yang didalemnya penuh dengan anak2 SMU. Qta berdua ngobrol2 seperti biasa blablablabla…..

Scene 2
Akoe turun di terminal LP, berpisah dengan miss Vieny. Ketika mau naek angkot dibelakang ada seorang cowok yang ngeliatin , “Heh?!” (mencurigakan nih dalam hati koe) tapi akoe tetep berusaha tenang dan naek angkot warna kuning hijau seperti biasa dan ternyata dia juga ikut naek angkot. Sensor kewaspadaankoe mulai bekerja.
Tapi ternyata dia duduk jauh darikoe, walaupun sama2 dibangku tujuh akoe,memilih duduk dibelakang supir (akoe mulai merasa agak tenang)

Scene 3
Ke angkot itu mulailah satu persatu naik orang2 ada perempuan berbaju coklat, cowok berbaju biru, anak cowok SMU, lelaki berkemeja membawa tas gede yang duduk dibangku deket pintu, dan yang duduk disebelahku cowok berjaket hitam membawa tas gede juga. Ketika angkot berhenti di lampu merah terus ada pengamen yang seperti biasa menyanyikan lagu2 sendu (heu..) akoe pun berinisiatif mengambil uang recehan, akoe memberikannya DAN cowok berjaket hitam membawa tas gede disebelahkoe juga memberi… uang seribu rupiah (dalam hati wuih… hebat kata akoe)

Scene 4
Angkot warna kuning hijau ini “ngetem” gelagat cowok berjaket hitam disebelah mulai gak asyik, dia menyembunyikan tangan kanannya dibawah tas gedenya, disebelahnya anak cowok SMU yang lagi SMSan dengan tenangnnya menyimpan Hape disaku celanannya (akoe dalam hati Cuma bisa bilang ya ampun gimana cara ngasih taunya, sasaran empuk tuh… “merinding disko”) dan yang bikin akoe makin gak enak, makin deg2an (ketakutan….) nih cowok berjaket hitam mepet akoe duduknya….
(mana angkotnya lama banged “ngetemnya” buruan napa?, sebenarnya akoe berniat tuk turun… tapi enggak)

Situasi saat itu
Dibangku tujuh dibelakang sopir akoe, cowok berjaket hitam membawa tas gede, anak cowok SMU yang bawa Hape, sebelahnya lagi I don’t know who?
Dibangku lima deket pintu lelaki berkemeja membawa tas gede yang celingak celinguk ajah dari tadi sebelahnya akoe gak tau yang pasti cowok berbaju biru yang asalnya duduk dibangku tujuh tiba2 ajah pindah tempat ke deket lelaki berkemeja itu
(suasana dah mulai Horror nih… apalagi setelah akoe sadar cowok berjaket hitam itu melirik-lirik tas akoe ketika akoe mo ngambil uang akoe: “heh?!”)

Scene 5
Angkot mulai berjalan ketika baru beberapa menit… tiba-tiba ajah si cowok berbaju biru Kram2 tangnnya sibuk memegangi kaki cowok SMU yang bawa hape, sambil meringis-ringis
(dan akoe Cuma bisa ngeliatin ajah… gemana atuh?) apalagi tangan cowok berjaket hitam itu ketika anak SMu sibuk sama cowok baju biru kram itu, tangannya kanannya yang ditutupin tas bergerak2 mo Ngambil hape (Ya Allah…) , dan cowok berbaju biru yang kram inih langsung turun, (akoe masih ngelihatin… ketika mendengar suara hape)
Anak SMu nyadar dia teriak EH HAPE!HAPE! langsung dia ngambil dari cowok berjaket hitam sambil melototin, lelaki berkemeja yang dari tadi jadi pengawas tiba2 ngomong “enggak, tadi hapenya jatoh…hapenya jatoh…”
Anak sMU yang tadinya marah2 agak mulai mereda walaupun masih keliatan marah

Scene 6
Cowok berjaket hitam turun dari angkot dengan tiba2 setelah ketahuan ngambil hape, setelah itu suasana mulai agak tenang…lelaki berkemeja juga tiba2 turun barengan lagi ma akoe (huhuhuh takut bo!)

Scene terakhir
Akoe ketakutkan setengah hidup (heheh) aselinya gemeteran
Ngeliat kejadian Live yang HORROR, untungnya ada kakakkoe, ibukoe yang mau mendengarkan ceritakoe inih (hatur nuhun…)

Pesan Moral :

  • Hati2 kalau diangkot istilahnya “WASPADALAH!”
  • Untuk perempuan kalau berpergian bawa temennya
  • Apalagi kalau ada laki2 yang mencurigakan bawa tas gede lagih!
  • Simpan barang2 berharga anda dalam tas sebaik mungkin
  • Jangan terlalu sering buka2 tas atau dompet didalam angkot(apalagi buka2 yang laen jangan!)
Iklan

13 responses to this post.

  1. Posted by vieny on April 1, 2008 at 2:12 am

    kalo buka kamus boleh ga?

    hehe

    aku tuh suka tiba-tiba pengen bikin karangan dalam bahasa inggris kalo dapet pengalaman seru

    > boleh miss… (heheh)
    iya akoe juga pengen bisa bikin tuh dalam bahasa Inggris
    Tapi kayaknya bakal belepotan banged… 😛

    Balas

  2. wah wah serem amat ya :mrgreen:
    kenapa gag digebugin aja tuh orang itu mah cuman alasanya dia doang

    > maunya akoe sih digebugin bo!
    tapi apa daya senjata yang ada di tasku hanya gunting kuku, dan
    satu buah cotton bud (betadine yg baru itu lho…, tau kan?) heheh
    😛

    Balas

  3. awas copet………waspadalah…waspadalah….
    *bang napi mode ON* :mrgreen:

    > hihih kamu bang napi?
    akoe Neng napi dwong…. heu…
    😛

    Balas

  4. angkot abu2 : pasti di daerah ato ujungberung neh 😛

    angkot kuning ijo : kebon kalapa – cicaheum yah via binong yah 😛

    wah ada kejahatan di depan, susah untuk bertindak pastinya
    kenapa gak tereak ajah teh

    > maunya mah geto…tapi nih tenggorokkan dah keburu tercekat saking takutnya…
    heu..
    eia, nebak angkotnya salah dua2nya tuh…
    ayo tebak… kalow bener dapet hadiah lho… heu… 😛

    Balas

  5. Kalo udah gini, ngak perlu pake apa-apa & bawa apa-apa waktu berpergian. Pasti aman

    > hihihihi… iya kale ya? enakan kyk geto? 😛

    Balas

  6. Ass..
    mbak.
    ak bloger baruneh…
    lagi nyari banyak temen…
    jangan lupa mapir tempatku ya….
    trus tinggalin komentar…
    biar blogku rame….juga.

    > Waalaikumsalam…
    akoe juga baru kok…
    okey akoe maen ke tempatmu, tunggu ajah heheh
    zzzip! 😛

    Balas

  7. Posted by kakanda on April 1, 2008 at 10:02 am

    Teh, mungkin sebaiknya, jangan lupa baca doa sebelum beraktifitas, diantaranya:

    بِسْمِ الله الَّذِي لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي اْلأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ

    [Bismillaahil ladzii laa yadzurru ma’asmihi syai-un fil ardhi wa laa fis samaa-i wahuwas samii’ul ‘aliim.]

    “Dengan nama Allah, tidak ada yang membahayakan bersama namaNya sesuatu pun yang ada di bumi dan di langit, Dia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.”

    Dalil:

    Dari Utsman bin Affan t, Rasulullah r bersabda,

    َ مَا مِنْ عَبْدٍ يَقُولُ فِي صَبَاحِ كُلِّ يَوْمٍ وَمَسَاءِ كُلِّ لَيْلَةٍ بِسْمِ الله الَّذِي لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي اْلأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَاءِ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ ثَلاَثَ مَرَّاتٍ لَمْ يَضُرَّهُ شَيْءٌ

    “Barangsiapa di antara hambaNya yang mengucapkan di pagi hari atau petang: (artinya: Dengan nama Allah, tidak ada yang membahayakan bersama namaNya sesuatu pun yang ada di bumi dan di langit, Dia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.” ), tiga kali, tidak terganggu dari segala sesuatu.” [HR Tirmidzi no 2210(kt)]

    (dikutip dari sini )

    > Insyaallah…
    akoe baca sebelom beraktifitas
    terima kasih ya…
    (jadi malu, ketauan kalow akoe cuma baca Bismillah ajah…)
    heu.. 🙂

    Balas

  8. Hmmm ..
    Waspadalah … waspadalah …
    terima kasih pencerahannya …

    BTW perasaan dimana-mana ada Menik, Chatoer, sama Hangga deh …
    Aduh cekatan sekali mereka beredar …
    Halo … Salam saya

    > Sama2… terima kasih ya…. 🙂

    Balas

  9. waspadalah
    waspadalah
    ingat Bang Napi!

    > yupz! 😛

    Balas

  10. Posted by Febra on April 1, 2008 at 5:37 pm

    wah hati2 saja..copet bisa berbuat nekat kok sama mangsanya 😐

    > iya…bener banged! iam frightened heu…

    Balas

  11. Saya pernah mengalami hal yang persis sama di tahun 2004
    Saya dengan pedenya menuding si pelaku (si pelaku juga beralasan hapenya emang jatoh). Pas turun dari angkot kaki gemeteran… minta jemput sama orang rumah. shock !

    > ternyata ada yang senasib ma akoe
    (thanks god…) i can share it
    n u know how i fell
    gemeterannya sama tuh…
    heu… 😛

    Balas

  12. yang abu2 itu angkot cijerah yah, soalnya pernah liat di tegallega, kan deket2 LP

    yang kuning ijo, waaah banayk juga yg kuning ijo?? angkot cikudapateuh bukan

    *asal nebak

    kasih clue nya dong

    > Yupz! Cijerahnya betul tuh
    tinggal tebak satu lagi…
    clue nya apa yah?
    *gi mikir*

    okey! angkot yg sering ke daerah wisata belanja yang paling terkenal di Bdg
    heu… narsis :p

    Balas

  13. asiiik betul satu,… dapet 100 gak
    *kayak cerdas cermat

    satu lagi, hmm wisata belanja??? daerah Riau, ato dago yah, ato pasar baru, duuuh bnyk banget wisata belanja di bdg

    taluk taluk euy

    > hehehehe…
    Ya… gak kejawab satu berarti anda tidak mendapatkan hadiahnya.. 😛
    Jawaba yang benar adalah angkot Cibaduyut- Kebon Kalapa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: