Permohonan Maaf

Kepada seluruh pembaca WPkoe…

telah lama sekali akoe tidak ngeupdate n posting di WP

sehubungan dengan banyaknya kegiatan-kegiatan yang terjadi

didalam hidup ini, mulai dari tugas sekolah yang sampai sekarang belom selesai

buku-buku menarik yang harus dibaca, menonton film bersama teman,

bercengkrama dengan anak-anak disekolah dan teman-teman sekalian,

memikirkan hal-hal yang perlu dipikirkan, sibuk dengan FS, Myyearbook,

membantu teman-teman yang ingin ngenet… dengan senang hati

dan sibuk mencari sang belahan jiwa (wkwkwkwkwkwkwkkkkkkk, umur bo!)

sungguh manusia tidak pernah merasa cukup dengan apa yang telah diberikan.

sekali lagi akoe mohon maaf yang sebesar-besarnya….

kepada siapa pun yang suka membaca WPkoe

akoe kan kembali!!!! 🙂

Iklan

9 responses to this post.

  1. tuh kan sibuk banget.
    Apalagi nanti ya kalo dah gede. 😀

    mahayuna ayuna kadatuan!

    > heu.. iya ya? eh apa artinya “mahayuna ayuna kadatuan!”

    Balas

  2. ah jadi bener2 melakukan permohonan maaf.
    Hapunten nya junjunan!
    Hapunten nya geulis!

    > muhun di hapunten akang… mung tong sakali-kali deui nya… heheh 😛

    Balas

  3. wlcome back to the blog… 🙂 rgds from Ammar

    > hatur tengkyu…. saya akan belajar menyukai kucing heheh yang keren… 😛

    Balas

  4. huikkkk ah…
    chating wae tah kalo ketemu sama internet…
    cari apa lagi atuh bun…????
    SEMANGAT YEUH…

    > ih meni apalan N3 mah, aduuuh ituhkan rahasia tau ga?
    biar pura2nya sibuk karena tugas (hehe)
    Ya cari yang mau atuh… wekekekkekekekek 😛

    Balas

  5. Posted by wiedonk on Maret 27, 2008 at 7:13 am

    ya……………ga papa yang penting kita ga banyak melalukan kesalahan yang patal, manusia kan tempatnya penyimpanan dosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. so pasti kita gak boleh terpaku sama pribahasa itu. oke

    > Okey deh bu Wida…. 🙂

    Balas

  6. Setelah kembali ke wpnya jangan lupa untuk selalu mengapdetnya. 😀

    > Insya Allah…. semoga tetap semanga updet n posting di WP… 🙂

    Balas

  7. Bun….do it what you want……
    wordpress kan dirimu banget…
    sejauh2 kau meninggalkannya pasti balik lagi bun…..
    jadi ga usah mentingin kerjaan, pentingin posting aja heheheh apa coba……………..
    pokonya lakukan apa yang membuatmu senang….tapi tetep bertanggung jawab ya………..
    semangat ya……….

    > iya baik! terima kasih lho dah ngasih komen…
    (walow sedikit akoe paksa heuheu) ;P

    Balas

  8. hmmm….

    > hmmmm….. juga…. 😛

    Balas

  9. ternyata kang achoey yg berkacamata

    > Iya….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: