Nonton Film Kemaren Malem

Sungguh Film yang sangat… saya nonton film ini kemarin malam di salah satu stasiun tipi sewasta judulnya The Descent. Kirain filmnya biasa ajah, gak tau nya? I will say yaiks, yaiks, n yaiks why?
Coz ada adegan yang bikin saya ngeri sekaligus menjijikan. Perasaan saya ketika mengikuti film ini tegang kayak gi nonton film horor luar negeri geeto, tapi beda, rasa takutnya ketika nonton film horor made in Indonesia. Pokoknya dont see it when you eat (kecuali udah biasa)hehe. Seru lah sebenernya, bayangkan kita terjebak di sebuah gua yang belom kita kenal terus Cuma berenam perempuan semua lagi, n persiapan yang memang hanya biasa saja. Gua kan eungap, alias pengap terus gelap lagi terus sempit pula, mana jalan masuk kita yang sempit itu rubuh, kita gak tau jalan poelang,eh ditambah lagi mahluk kajajaden yang memburu kita sebagai makanannya. Asyik juga sih nontonnya selama ada temen, pokoknya bagi penyuka horrror mangga weh…

Iklan

One response to this post.

  1. Posted by benbego on Oktober 30, 2007 at 2:09 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: