Orange Juice

422px-orange_juice_1_edit1.jpgSemua orang mungkin suka minuman yang satu ini,

rasanya yang segar dan warnanya yang menarik

Menurut saya orange juice itu rasanya selain segar

juga ada rasa manisnya juga asemnya

tapi walaupun begitu rasanya tetap enak

dan bikin segar deh

Kenapa saya menulis ini

karena mungkin blog saya ini terdiri dari

campuran bahasa, seperti yang bisa dilihat

ada basa Sundanya, bahasa Indonesianya

bahasa Inggrisnya juga ada, campur-campur deh

sampai ada yang nanya “kok bahasa di Blognya campuran sih?”

ceuk Sunda na mah teu panceg

Ya gimana ya? Mungkin karena saya ingin mempelajari

ketiga bahasa itu bahkan kalau bisa lebih

Jadi mohon maaf kalau campuran dan campur aduk

tidak karuan, semoga tetep enak dibacanya

yang campur2 kan biasanya bagus dan enak

contohnya: es campur (enak kan?), terus yang keturunan campuran

alias indo (biasanya cakep atau ganteng kan?)

Yang pasti hatoer noeheon for the kritiknya

keep on writing iyeuh…

3 responses to this post.

  1. Wuiih yang pertama neh gimana kabarnya … tau gak
    “sebaik-baiknya makan diakhiri dengan orange juice” menurunkan kadar lemak kale ya… au ah gelaap

    – baru tahu saya dari kang 0n2, benarkah bisa menurunkan kadar lemak?

    Balas

  2. euh… kecuali yang laki2 campur perempuan… blug…

    > hahahaha, haduuuuuuuuuuuuuuuh
    kang Kabayan meni pikalucuen iyeuh…
    nu maos ieu mah matak “seuri koneng”
    (meureun) atanapi “imut …” (sanes emut nya?benten)

    Balas

  3. halah bun…
    saya juga penggemar orange juice ni..:)
    soalnya seger juga tentunya sehat, tapi saya lebih suka yang ga ada gulanya, yang pure jeruk aja, biar ga bikin gemuk gitu:)

    > satuju pisaaaaaaan iyeuh…
    tapi ketang abdi mah da resep wae
    naha di gulaan atanapi henteu oge
    komo deui mun haratis iyeuh…

    Balas

Tinggalkan Balasan

